Sunday, February 27, 2011

CASING HANDPHONE

Apakah anda sering gonta ganti casing handphone ?? Sebelum mengganti casing handphone sebaiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ini.

                                                   

Sebuang casing handphone harus memperhatikan banyak hal. Tidak asal cetak sesuai template, dicat semprot, dikeringkan, lalu dibungkus dan dijual. Sebab casing handphone bisa membahayakan, karena cat itu bahan kimia yang membahayakan bagi tubuh manusia.

Karena itu sebaiknya anda mencari tahu bahan dasar yang digunakan sebelum anda memutuskan untuk membelinya.  Bahan dasar harus memenuhi standar internasional, yang tercantum pada ISO-9001 ver. 2000 yaitu terbuat dari material Poly Vinyl Chloride (PVC). Bahan ini mempunyai densitas tinggi, yaitu 1,38 - 1,41 g/cm. Pengecatanpun harus menggunakan metode Multi Layer Painting Process yang dilakukan secara bertahap. Dengan demikian daya tahan lebih lama.

                                                    

Sebagai finishing digunakan teknologi mutakhir yaitu PVD (Perforated Vapour Deposition) yang menggunakan mesin vakum canggih. Hal ini menghasilkan lapisan kisaran 0,3 mikron untuk melindungi permukaan casing. Lewat teknologi ini lapisan pelindung menjadi keras, tahan lama, dan warnanya tidak mudah pudar.

Jadi biar aman, sebaiknya pilihlah casing handphone yang asli atau direkomendasikan oleh vendor handphone anda.

No comments:

Post a Comment